Selfie Bareng Wolly

World Mosquito Program (WMP) Yogyakarta akan berpartisipasi dalam gelaran Festival Inovasi Jogja di Galeria Mall Yogyakarta, 19-20 Oktober 2019. Festival ini diadakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Yogyakarta dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Yogyakarta yang ke-263.

WMP Yogyakarta akan menghadirkan photo booth yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk berselfie. Tak hanya untuk koleksi pribadi, foto dapat diikutkan dalam lomba Selfie Bareng Wolly dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Peserta mengambil foto di photo booth WMP Yogyakarta dengan menggunakan properti yang sudah disiapkan.
  2. Peserta diwajibkan untuk like fanpage FB World Mosquito Program Yogyakarta dan follow Instagram @wmpyogyakarta.
  3. Peserta mengunggah foto dan caption terbaiknya tentang pengendalian DBD di Instagram dan tag akun @wmpyogyakartaserta menggunakan hashtag #hut263jogja #selfiebarengwolly #wmpyogyakarta.
  4. Poin penilaian meliputi kreatifitas foto dan caption (Akun Instagram tidak boleh di-private untuk memudahkan penjurian).
  5. Lomba ditutup pada 20 Oktober 2019 jam 24.00 WIB.
  6. Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada fanpage FB World Mosquito Program Yogyakarta dan Instagram @wmpyogyakartahari Jumat, 25 Oktober 2019.

Selain photo booth, WMP Yogyakarta akan menghadirkan pula nyamuk ber-Wolbachia dalam kandang. Pengunjung dapat mengasah ketelitian dalam menghitung nyamuk dalam kandang tersebut. Disediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang dapat menghitung dengan tepat. Jadi, ayo kunjungi booth WMP Yogyakarta di Festival Inovasi Jogja.